Monday, April 4, 2011

Tidur Sendiri Lagi

Sejak Sabtu malam lalu, Senja tidur sendiri lagi lho. Aih hebatnya.

Dan mulainya pun gak diniatin banget-banget. Awalnya, Sabtu itu Senja mau aja diminta tidur siang di kamarnya sendiri. Gw cuma nemenin. Malah Senja melarang gw tiduran, gw disuruh berdiri. Gw juga gak boleh ngedeprok di lantai karena,"Kan di lantai dingin, Bun." Duh manisnyaaahh..

Trus malamnya, iseng aja gw minta Senja tidur di kamar sendiri. Eh ternyata dia mau. No hassle banget. Dibacain cerita dulu sama Hil, abis itu giliran gw yang nemenin tidur. Biasanya dia nyuruh gw berdiri dulu, tapi trus minta dikelonin. Abis lelap, gw tinggal deh ke kamar gw. Sesekali Senja ngelilir, tapi gak sampai bangun. Biasanya karena punggung dingin (tinggal dikasih minyak telon) atau diserbu nyamuk (tinggal dikasih minyak sereh).

Hebatnyaaaahhh! *tepuk tangan*

No comments: