Wednesday, June 9, 2010

Seminggu Kedua

Ini menjadi pekan kedua Senja di tempat tidur sendiri, di kamar sendiri. Dan kemajuannya sungguh-sungguh luarrrr biasa!

Sudah dua malam belakangan ini, Senja gak bangun tengah malam. Di pekan pertama, dia masih bangun sekitar pk 23, lalu pukul 2 atau 3 pagi, sekadar manggil atau mengigau atau minta minum. Dua malam terakhir, gak bangun sama sekali! Wah hebat! Hmmmm atau mungkin dia bangun dan bunyi kali ye, tapi gw aja yang gak denger hehehe. Tapi paling enggak dia gak sampe histeris nangis atau apa gitu yang bakal membangunkan gw, ya toh?

Lalu setelah bangun pagi pun dia anteng aja. Di hari pertama pekan kedua, dia cuma manggil nama gw,'Ibuuun', sambil anteng-anteng aja di tempat tidur. Di wajahnya gak ada kepanikan atau apa gitu, ya bener-bener sekadar manggil ajah. Nah kemarin pagi, dia tiba-tiba langsung turun tempat tidur, berjalan ke kamar gw dengan wajah gembiraaaa sekali dan memanggil,'Ibuuunn..'

Wah wah. Hebat sekali Senja ini.

Target berikutnya berarti Senja bobo sendiri, gak pake dikelonin.

Sebetulnya 'bibit berani' itu udah ada, untuk tidur tanpa dikelonin. Karena pernah ada saatnya di mana dia justru nyuruh gw duduk di lantai sambil nyanyi Nina Bobo pas dia mau tidur. Tapi so far sih gw seneng-seneng aja kalo disuruh ngelonin. Itung-itung ngelurusin badan juga, heheh.

Duh, Senja memang toooppp banget deh!

No comments: